Friday, June 10, 2011

Lir is Now Open!

"When I have a little money, I buy books; and if I have any left, I buy food and clothes."
—by Desiderius Erasmus Roterodamus



**************************************************************



Lire (fr)/ to read

Lair (en)/ hideaway place

Call us: : Lir.



*************************************************************





**Apa itu Lir. ? **

Lir adalah gabungan antara sebuah toko buku kecil dengan restoran, ruang berbagi, dan toko liburan.Kami menyukai piknik, kisah-kisah, dan hal-hal yang menyenangkan. Maka di toko ini, Anda dapat menemukannya!


**Toko Buku (Lir)?**

Lir. menyediakan koleksi buku-buku import berbahasa Inggris (75%), majalah import, dan buku-buku berbahasa Indonesia (25%). Sebagian buku kami adalah buku second-hand sementara lainnya merupakan buku baru. Kami juga menerima titip jual bagi para penerbit buku atau zine independen.
Anda dapat menyewa buku yang kami sediakan, membawanya ke restoran kami, dan membacanya sambil menikmati hidangan yang ada dengan angin yang sepoi-sepoi.. ;)


**Restoran (Mooi)?**

Mooi resto adalah restoran yang menyediakan menu-menu yang terinspirasi oleh makanan dalam dongeng.. di sini Anda dapat menemui Butterbeer ala Harry Potter, Limun Jahe dan Sandwich piknik Enid Blyton, maupun menu-menu lainnya. Di sini, batas antara nyata dan realita begitu tipis..


**Ruang Berbagi (Space)?**

Kami juga menyediakan ruang untuk berbagi, memajang karya Anda, pameran, pertemuan, diskusi, maupun kebutuhan seni, hobi, dan literasi. Rencananya, setiap hari kami akan memiliki kelas-kelas yang dibuka untuk umum, mulai dari klub buku hingga klub crafting dan kelas yoga.


**Toko Liburan (Summer and Spring)?**

Summer and Spring adalah sebuah butik kecil yang berada di dalam Lir Shop. Butik ini menyediakan kebutuhan liburan dan perlengkapan menikmati hari yang cerah; mulai dari baju-baju yang nyaman, topi, aksesoris, hingga paket piknik serta paket tour ke tempat-tempat indah yang tersembunyi di sekitar Jogja. Sebut saja tempat ini sebagai one-stop shopping untuk kebutuhan liburan Anda!


**Kapan buka?**

Lir shop buka sejak tanggal 16 Mei 2011 (soft opening) dan resmi buka pada tanggal 7 Juni 2011 (grand opening). Kami buka setiap hari, pukul 10.00 pagi hingga 08.00 malam (last order).


**Di mana lokasinya?**

Lir shop berada di area Baciro.
Jl.Anggrek 1/33 (rumah ex Galang Press lama)
(Peta: https://foursquare.com/venue/23595486 )

Ancer-ancer:
Gang barat SMA Piri (dekat stadion Mandala Krida), masuk ke utara. Ketemu perempatan pertama, masuk ke arah barat. Rumah berwarna putih dengan pagar hijau bertuliskan Lir.

atau

Dua gang barat Piri, masuk hingga bertemu perempatan. Lokasi di perempatan tersebut.


**Hubungi kami**

Email: lirshop.jogja@gmail.com

Blog: http://lirshop.blogspot.com/

Twitter: @LIRshop

Foursquare: https://foursquare.com/venue/23595486

Facebook page: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2157759588631&set=o.46065942982&type=1&ref=nf#!/pages/Lir-Shop/125619777517734




*************************************************************

No comments: